Polsek Parungkuda Bersama Forkopimcam, Gelar Operasi Yustisi, PPKM 

oleh -74 views

Sukabumi, transmetro.id, Rabu, 13 Januari 2021, Laporan Linda Herlina

PARUNGKUDA. Polsek Parungkuda Polres Sukabumi Polda Jabar bersama Forkopimcam Kecamatan Parungkuda, Rabu (13/01/21) menggelar operasi Yustisi Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Masyarakat (PPKM).

Kegiatan ini, dilaksanakan di sekitar  depan Mapolsek Parungkuda dan dilangsungkan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat.

Hadir jajaran personil kepolisian, Koramil, Satpol PP Kecamatan Parungkuda, Satgas Covid-19, Dishub, dan Unsur elemen lainnya.

Kapolsek Parungkuda, Wawan Wahyudin SH. Yang memimpin kegiatan tersebut,

Ia pun turun langsung kelapangan baik ke intansi-intansi, Rumah Ibadah, dan para tokoh masyarakat. yang berada di sekitarnya.

“Alhamdulillah hari ini, kami dapat melaksanakan kegiatan operasi yustisi gabungan bersama Koramil Satpol PP Kecamatan Parungkuda, Satgas Covid-19, Dishub, dan Unsur elemen terkait.

Baca Juga  Menekan Kriminalitas Polres Lebak Lakukan Operasi Kring Serse dan Patroli

‘Kami turunkan kekuatan sekitar 30 persen personil, yaitu dalam rangka PPKM.

Sasarannya adalah kendaraan roda dua dan empat terutama bagi mereka yang tidak menggunakan masker.

dan kami pun masih melihat ada beberapa orang yang masih tidak menggunakan masker, yang kemudian langsung kami sarankan agar menggunakannya ujarnya.

Dalam kegiatan ini, kami pun tidak hanya di jalan saja, tetapi turun juga ke intansi-intansi serta tempat Ibadah dan masyarakat, pungkasnya.

Redaktur, Frans Hp.

 

 

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *