Danrem 061 Suryakencana Ajak Perkuat Persatuan Dan Kesatuan Serta Cinta NKRI

oleh -52 views

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno 

Sukabumi,-transmetro.id -, 15 Januari 2021, Sumber: Hms, Dkip

TRANSMETRO, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami beserta Komandan Distrik Militer (Dandim) 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Arm Suyikno menyambut Kunjungan kerja Komandan Korem 061 Suryakencana Brigjen TNI Achmad Fauzi beserta jajaran ke Kabupaten Sukabumi. Penyambutan dilakukan di halaman Kantor Makodim 0622- Pelabuhanratu. Jumat (15/1/21).

Selain bersilaturahmi, kunjungan Komandan Korem (Danrem) Ke Kabupaten Sukabumi juga bertujuan memberikan wawasan kebangsaan, menjaga keutuhan keamanan NKRI. “Sinergitas merupakan hal yang paling utama dalam menciptakan keamanan, karena itu mari kita perketat persatuan dan kesatuan, kita cintai NKRI tercinta ini dengan sepenuh hati” Ungkapnya.

Baca Juga  Plt. Bupati H Herman Suherman Berikan Bantuan Kepada Korban Longsor

Danrem pun mensosialisasikan pentingnya disiplin protokol kesehatan dengan 3M + 2 (Memakai Masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi) dalam rangka mencegah penyebaran covid 19, tak hanya 3M +2 pelaksanaan vaksinasi juga harus sukses dilaksanakan. “Vaksin itu aman, suci dan halal jangan termakan isu-isu yang tidak benar” tegasnya.

Bupati Sukabumi berharap kunjungan kerja tersebut bisa meningkatkan sinergitas antara Pemerintah dan TNI. “Semoga makin mempererat Silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pemerintah daerah dengan jajaran TNI dalam seluruh aspek pembangunan di Kabupaten Sukabumi” ungkapnya.

Terkait upaya pencegahan penularan Covid 19, H. Marwan mengajak jajaran TNI khususnya jajaran Kodim 0622 untuk terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di masyarakat dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi. “Mari kita bersama-sama mensosialisasikan tentang pemberlakuan pemabatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Sukabumi.” Pungkasnya.

Baca Juga  Hujan Deras, Angin Kencang Gubuk Reyot di Cianjur Ambruk

Redaktur, Frans Hp
Berikan Komentar

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *