Laskar Merah Putih Indonesia Mengadakan Rapat Triwulan

oleh -172 views

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) melaksanakan Rapat konsulidasi dan kordinasi Kepengurusan dari Marcab,M.A.C dan Ranting Se kabupaten Bogor.

Bogor,transmetro,Minggu 17 Januari 2021

Kontributor : Nurul.Mila 

 

CARINGIN-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) melaksanakan Rapat konsulidasi dan kordinasi Kepengurusan dari Marcab,M.A.C dan Ranting Se kabupaten Bogor.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Marcab kabupaten Bogor didampingi Pengurus LMPI, Ketua dan Pengurus M.A.C DAN Ranting yang bernaung dibawah LASKAR MERAH PUTIH INDONESIA MARCAB KABUPATEN BOGOR . Kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun.

Baca Juga  Ketua KOK Caringin, Optimis 5 Besar di Porkab Bogor,

LSM LMPI yang berperan sebagai fungsi kontrol sosial masyarakat diharapkan juga Dapat berperan sebagai penyalur aspirasi masyarakat.

“Boy kurniawan berharap kita harus menjalan kan fungsi sebagai kontrol sosial masyarakat dengan konsulidasi,sosialisasi dan kordinasi dari M.A.C dan Ranting maupun jajaran pengurus laskar merah putih Indonesia.

“Satukan visi dan misi serta jadikan wadah untuk mempersatukan semua lapisan masyarakat dalam satu ikatan organisasi, juga menciptakan karya nyata bagi perkembangan dan pembangunan daerah. Selain itu, pengurus bisa melaksanakan tugas dan fungsi kerja,” harapnya.

 

Editing : Tatang.Sutendi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *