Satgas Covid 19, Kecamatan Cicurug, Gelar Sidak

oleh -188 views

Sukabumi, transmetro.id + 25 Januari 2021, Laporan Kontributor, Kisunda

CICURUG,-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid 19 Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Minggu (24/01/21), mengadakan Infeksi Mendadak (SIDAK) ke Lokasi Pasar Mingguan yang berlokasi di Jalan Cimalati dan Taman Rekreasi.

Sidak tersebut dipimpin langsung Ketua Satgas covid 19, Kecamatan Cicurug, Wawan Godawan Saputra, S.I.P.

Pada kegiatan tersebut, disamping memberikan teguran kepada pengelola juga disampaikan himbauan kepada seluruh pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan dan mempergunakan masker disetiap kegiatan diluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Satgas Kovid 19, petugasnya menyampaikan Seperti berikut ini.

Dalam himbauannya, melalui sepeaker “Kami tidak melarang kepada masyarakat untuk beraktifitas, namun kami mohon kerjasama dan partisipasi dan kedisiplinan semua pihak dalam menangani penularan pirus corona.

Karena semakin hari bukan berkurang malah meningkat, sekeras apapun pemerintah berupaya memutus penularan corona tanpa kerjasama dan disiplin semua pihak kami yakin tidak akan berhasil, demikian disampaikan petugas kepada para pengunjung pasar.

Sementara itu dari pemantauan terlihat, taman rekreasi cimalati, lenggang dan sepi dari para pengunjung saat didatang para petugas.

Nampak hanya ada beberapa orang wisatawan yang datang hal ini karena disetiap ruas jalan saat ini sedang dilaksanakan penyekatan bagi masyarakat yang datang dari luar sukabumi yang tidak Mengantongi keterangan rapid antigen kembali diputar arah.

Redaktur, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *