Insprastruktur, H. Marwan, ” PU Harus Mampu Menjawab Harapan Masyarakat”

oleh -53 views

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan bahwa, Dinas PU merupakan garda terdepan dalam menunjang pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sukabumi.

Sukabumi,transmetro.id, Rabu, 27 Januari 2021, sbr : Infkbsm

SUKABUMI-Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan bahwa Dinas PU merupakan garda terdepan dalam menunjang pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sukabumi.

Hal itu dikatakan Bupati saat membuka Pembinaan Pegawai Dinas PU Kabupaten Sukabumi dirangkaikan dengan Penyerahan Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada Keluarga pegawai Dinas PU yang meninggal dunia serta Penandatanganan Prasasti Gedung Aula Rapat Dinas PU.

Acara yang diawali dengan pengguntingan pita penanda peresmian gedung aula rapat Dinas PU tersebut menerapkan protokol kesehatan.
” Dinas PU mempunyai tantangan untuk membentuk program-program yang benar-benar mempunyai multiplayer efek yang bisa membangkitkan nilai ekonomi, pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat” Ungkap H. Marwan, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga  Tokoh Bogor Timur, Kong Munir : Kita Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Menurutnya masyarakat Kabupaten Sukabumi pada saat ini sangat menginginkan peran nyata pemerintah dalam membangun infrastruktur di daerah-daerah.

” Masyarakat kabupaten Sukabumi mempunyai harapan besar terhadap pembangunan infrastruktur di deaerahnya terutama menginginkan jalan yang layak untuk digunakan, ini kita tidak bisa mengelak dari aspirasi masyarakat, kita harus bersama-sama mewujudkannya” tambahnya

Bupati pun menekankan agar semua pembangunan dilaksanakan on the track sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

Diakhir arahannya, Bupati meminta agar pegawai Dinas PU dapat meningkatkan disiplin serta semangat kerja.

” Pegawai Dinas PU dituntut untuk terus meningkatkan kompetensi, kreativitas, inovasi, dan produktifitas sehingga mampu berkarya nyata dengan membuat loncatan besar dalam peningkatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sukabumi” pungkasnya.

Baca Juga  Upaya Lawan Corona, Ketua Fraksi Demokrat Kab.Sukabumi Sebar Masker di Pasar Palabuhanratu

Sebelumnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar menyampaikan bahwa tujuan kegiatan adalah pembinaan kepada pegawai lingkup Dinas PU.

“Kita menyelenggarakan acara ini ialah dalam rangka untuk memberikan pembinaan kepada para pegawai ASN maupun Non Asn lingkup dinas PU supaya meningkatkan kinerja semakin baik” terangnya
Dirinya berharap dengan kegiatan ini para pegawai lebih solid, produktif dan inovatif dalam bekerja.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan Penandatangan kontrak kerja non ASN pada dinas Pu Kabupaten Sukabumi, Pemberian dana santunan untuk pegawai non ASN yang meninggal dunia, serta Penandatanganan prasasti peresmian gedung aula rapat.

Editor : Tatang.Sutendi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *