Baru Pertama Kecamatan Gelar Musrembang Sistem Zoom Meeting(Virtual), Desa Caringin Mengikutinya

oleh -275 views

Musrembang Kecamatan Caringin gunakan sistem zoom meeting atau cara Virtual, Senin (25/01/21), di Aula Kecamatan setempat. 

Bogor, transmetro.id, Senin, 25 Januari 2021, Laporan Reporter : H.Rahmat, Z

CARINGIN– Musrembang Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, dengan sistem zoom meeting atau virtual pertama kali dilakukan pada Senin (25/01/21) yang dilaksanakan di Aula Kecamatan setempat. Kegiatan inipun dihadiri sejumlah 12 desa, yang masing-masing diwakili kepala desanya.

Sementara para peserta meeting zoom lainnya dari perwakilan desa, seperti Sekdes, Ketua BPD, dan Staf Desa mengikuti berada di masing masing desanya.

Camat Caringin melaui kontak virtual Dra. Euis Ratna Komala mengatakan kepada peserta rapat Musrenbang, “bahwa dengan kondisi pandemi ini, Musrenbang kali ini menggunakan sistem virtual.

Hanya dalam kegiatan ini, tidak mengurangi inti dari Musrembang tersebut jelasnya. ‘Saya menghimbau kepada peserta rapat agar menghindari kerumunan dan melaksanakan 3M. Imbuhnya.

Alhamdulillah Desa Caringin kemarin beberapa titik kegiatan sudah di laksanakan seperti halnya, bantuan BLT, dan BST, mudah-mudahan tahun ini aspirasi masyarakat terealisasikan,” paparnya.

Sementara itu di lokasi kegiatan, Desa Caringin, Sekdes dalam kesempatan itu, menjelaskan,” Mengingat kondisi sekarang ini masih pandemi, maka Musrenbang hari ini, memakai sistem virtual atau zoom meeting,

Tetapi Alhamdulillah dalam kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Caringin dan Muspida, unsur BPD, Bidan Desa, Pendamping Desa, Ketua RT/RW, Kadus dan juga para tokoh masyarakat yang mana telah mendukung kegiatan zoom meetting hari ini sehingga berjalan sukses,” terang Sekdes.

“Adapun mengenai usulan masyarakat tetap kita tampung, tentunya yang kita kedepankan skala perioritas, 1, 2, 3 dan seterusnya yang di bahas di Musrimbang ini.

Tambah Sekdes Caringin, “Saya mengingatkan kepada peserta yang mengikuti sistem virtual zoom ini, agar memakai masker, juga jaga kebersihan di lingkunganasing-masing,

Saya berharap kepada Ketua RT yang paling dekat dengan masyarakat agar menyampaikan kepada warga sekitarnya untuk mematuhi protokol Covid,”tuturnya.

Editing : Tatang Sutendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *