DPRD Lebak Gelar Rapat Paripurna PAW, Medi Juanda Resmi di Lantik

oleh -70 views

Kabupaten Lebak menggelar rapat paripurna Penggantia Antar Waktu (PAW) Medi Juanda menjadi anggota DPRD Lebak menggantikan Lita Mulyati dari fraksi Nasdem yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu

Lebak,Transmetro,Rabu 20 Januari 2021

Laporan : M.Nas 

Lebak-Kabupaten Lebak menggelar rapat paripurna Penggantian Antar Waktu (PAW) Medi Juanda menjadi anggota DPRD Lebak menggantikan Lita Mulyati dari fraksi Nasdem yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lebak dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Rabu (20/1/2021).

Wakil Bupati Kabupaten Lebak Ade Sumardi mengikuti secara virtual mengatakan, PAW anggota DPRD tersebut sudah diatur dalam Undang-undang no 17 tahun tahun 2014 tentang MPR, DPD dan DPRD dan Peraturan Pemerintah nomer 12 tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, Kabupaten, dan Kota.

Baca Juga  Gempar Kembali Aplikasi WhatsApp Di Sadap Dan Facebook dibajak Dengan Oknum Orang Tak Bertanggung Jawab.

“Dengan dilantiknya anggota baru ini mudah-mudahan dapat membangun Kabupaten Lebak yang lebih baik,”katanya.

Sementara itu, Medi kepada awak media mengatakan, siap melanjutkan tugas yang diemban Almarhumah Lita Mulyati sebelumnya.

Bahkan, Medi berjanji akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai harapan masyarakat.

“Saya siap bersinergi dengan semua pihak untuk membangun Kabupaten Lebak,”katanya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta berharap, agar Medi bisa segera beradaptasi, serta bisa langsung menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Lebak.

“Saudara Medi ini resmi sebagai pengganti almarhumah Lita Mulyati yang wafat pada November 2020. Kami harap saudara Medi ini bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai wakil rakyat,”pungkasnya man.

Baca Juga  Wisata Musik Live Karoeke Cipanas, Hibur Pengunjung

 

Editing : Tatang.Sutendi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *