Gabungan Personil, Polsek Cicurug, Koramil dan Satpol PP Geladah Caffe Ngeyel

oleh -140 views

Tadi siang, warga telah menangkap pasangan yang berbuat asusila di sekitar lokasi

Sukabumi, transmetro.id, Minggu, 23 Januari 2021, laporan, Kisunda

CICURUG,-Personil Gabungan Polsek Cicurug, koramil dan Satuan Polisi Pamong Praja (SAT POL PP), pada Rabu malam Kamis, (20/01/21) kemarin, mendatangi Caffe ngeyel di sekitar Desa Nyangkowek Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Pasalnya, Petugas yang tergabung dalam Satgas Covid 19, mendapat laporan dari masyarakat bahwa Caffe tersebut setiap harinya buka sampai hampir pagi.

Padahal, untuk kegiatan Caffe tersebut telah beberapa kali diberikan teguran oleh Satgas Covid 19, Kecamatan cicurug.

Setelah menerima laporan tersebut petugas gabungan langsung mendatangi Caffe yang berlokasi di sekitar Desa Nyangkowek dan didapati masih buka.

Komisaris Polisi Simin. A, Wibowo, selaku kapolsek dan juga Wakil Ketua Satgas Covid-19 menjadi geram.

Seluruh areal Caffe tersebut kemudian digeledah petugas, karena didapat kabar sering banyaknya yang minum minuman keras, walau pada akhirnya di lokasi tersebut tidak ditemukan adanya minuman jenis miras.

Petugas setelah itu, memberikan peringatan kepada salah seorang karyawan yang dianggap dituakan langsung menutup aktifitas kaffe, dan memerintahkan pengelola untuk menghadap ke Polsek Cicurug.

“Saya telah beberapa kali memberi peringatan kepada saudara, tetapi saudara masih terus tetap ngeyel, saya minta jangan seenaknya. Jelasnya.

Coba ikuti aturan yang ada dimasa pandemi ini, dimana jam buka warung makan dan Caffe sudah ditentukan hingga Pukul 20.00, WIB.

Dan apabila saudara masih tetap ngeyel, Satgas Covid-19, akan memberi tindakan bahkan, bisa dipidanakan ucap Kompol Simin kepada pengelola kaffe tegasnya.

Terlebih dengan adanya kejadian tadi siang, warga telah menangkap pasangan yang berbuat asusila di sekitar lokasi Pungkasnya, dengan nada kesal.

Redaktur, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *