Jelang Tahun Baru, Satgas Yonif RK 744/SYB Gelar Sweeping dan Bagi Kalender Tahun 2021

oleh -60 views

Perbatasan,”Jalan yang dilalui adalah jalan utama untuk menghindari peredaran barang ilegal dan barang terlarang seperti Narkoba,

Nasional, Sabtu, 02 Januari 2021, transmetro.id :Lp.sbr/DR/TNI/AD/

TRANSMETRO,- TNI AD Belu – Memasuki akhir tahun, dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI, Satgas pamtas RI- RDTL Sektor Timur Yonif Raider Khusus 744/SYB Personil Pos Damar melaksanakan sweeping kendaraan sekaligus membagikan kalender Tahun 2021 kepada masyarakat perbatasan di Desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 744/SYB, Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Rabu (30/12/2020).

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan sweeping ini dilaksanakan guna memperketat pengawasan dan pemeriksaan di jalur perbatasan agar memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar.

“Salah satu tugas Satgas Yonif Raider Khusus 744/SYB adalah menjaga keamanan di perbatasan dari ancaman-ancaman salah satunya melaksanakan Sweeping di Jalan Poros, dikarenakan jalan yang dilalui adalah jalan utama untuk menghindari peredaran barang ilegal dan barang terlarang seperti Narkoba,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Danpos Damar Letda Inf Anggun Wahyu Wuryanto menyampaikan bahwa Kegiatan pembagian kalender ini juga memiliki fungsi penting yaitu sebagai pengingat waktu, akan sangat membantu orang. Kalender adalah penunjuk waktu yang dapat digunakan hingga satu tahun lamanya.

Sementara itu, Alusi(46) salah satu warga Dusun Aisik yang mendapatkan kalender tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider Khusus 744/SYB khususnya Pos Damar yang memberikan perhatian dan kepedulian membagikan Kalender Sebagai pengingat Waktu. Satgas Yonif RK 744/SYB.

Redaktur, ; Frans Hp

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *