Kecamatan Cicurug,’ Pelayan Masyarakat. Adikarya Sidik, Gunakan 3 S,

oleh -58 views

Sukabumi, transmetro.id, Jum’at 08 Januari 2020. laporan Frans Hp

TRANSMETRO,-Pemerintahan Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, melalui bagian pelayanan umum terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat,

Mengingat dibagian ini langsung berhubungan dengan masyarakat, terlebih kecamatan ini, merupakan induk dari delapan kecamatan di wilayah Dapil dua. 

terutama dalam pelayanan e-KTP dan surat lainnya, sehingga 3 S, yaitu, Salam Sapa, senyum, tetap digalakkan, juga terus selalu melaksanakan protokol kesehatan, yakni, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

hal tersebut, disampaikan Adi karya, pada Kamis (07/01/21), dibagian pelayan Umum, seperti berikut ini.

Begitulah apa yang disampaikan, Adik Karya Sidik. selaku pelayanan umum yang dapat dihubungi transmetro.id Sukabumi.

                                                                      ‘Bahwa Kecamatan Cicurug, ialah merupakan induk dari kecamatan-kecamatan di wilayah dapil dua.                                                                                            Sementara dari pantauan transmetro.id Sukabumi ini, agar pelayanan dapat berjalan dengan lancar, maka keramahan harus terus digalakan seperti yang dilaksanakan adikarya sidik.   

Baik itu terhadap bawahan, atasan. maupun kesetiap induvidu yang hadir. dan tidak memandang lain.                                                                                                    Yang mungkin saja, bisa memberi atau masukan baik, untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi yang sangat kita Cintai ini.

Redaksi

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *