Kormil 2213 Jampangkulon Kodim 0266 Kab-Sukabumi dan Muspika Rajia Masker serta Gelar PPKM

oleh -72 views

Kormil 2213 Jampang Kulon , Muspika kecamatan Mengadakan rajia masker dan gelar PPKM di wilayah Cinagen Desa Nagraksari Kecamatan Jampngkulon .

Sukabumi, transmetro.id, Kamis, 28 Januari 2021, Sumber :Kapten Arm Witono SH. Danramil 2213

JAMPANGKULON – Kormil 2213 Jampang Kulon, Muspika kecamatan Mengadakan rajia masker dan gelar PPKM di Wilayah Cinagen Desa Nagraksari Kecamatan Jampngkulon .

Giat rutin rajia masker dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Koramil 2213 dan Muspika Jampangkulon. Kamis(28/01/21)

“Kita lakukan giat rutin untuk terus menumbuhkan kembangkan kesadara warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19,”Tutur Kapten Arm Witono SH.Danramil 2213 Jampngkulon.

“kegiatan hari ini di Pasar Cinagen , kegiatan lanjutan yang biasa dilaksanakan tiap hari karena komunitas di pasar kebanyakan terlena dengan kondisi yang ada baik di toko maupun pengguna jalan.

Baca Juga  Terima Gugus Tugas Jabar, H. Iyos : Data DTKS dan Non DTKS Aman

Untuk itu kita melaksanakan, penegakan disiplin, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, untuk masyarakat Jampangkulon virus covid-19 tidak neningkat “Jelasnya.

“kita terus melakukan komunikasi serta sinergitas dan koordinasi dengan berbagai pihak untuk terus sosialisasikan pencegahan penyebaran penularan wabah virus Covid-19 yang terjadi saat ini”Terangnya.

Editor : Tatang.Sutendi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *