Kormil 2213 Jampangkulon Kodim 0266 Kab-Sukabumi dan Muspika Rajia Masker serta Gelar PPKM

oleh -157 views

Kormil 2213 Jampang Kulon , Muspika kecamatan Mengadakan rajia masker dan gelar PPKM di wilayah Cinagen Desa Nagraksari Kecamatan Jampngkulon .

Sukabumi, transmetro.id, Kamis, 28 Januari 2021, Sumber :Kapten Arm Witono SH. Danramil 2213

JAMPANGKULON – Kormil 2213 Jampang Kulon, Muspika kecamatan Mengadakan rajia masker dan gelar PPKM di Wilayah Cinagen Desa Nagraksari Kecamatan Jampngkulon .

Giat rutin rajia masker dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Koramil 2213 dan Muspika Jampangkulon. Kamis(28/01/21)

“Kita lakukan giat rutin untuk terus menumbuhkan kembangkan kesadara warga masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19,”Tutur Kapten Arm Witono SH.Danramil 2213 Jampngkulon.

“kegiatan hari ini di Pasar Cinagen , kegiatan lanjutan yang biasa dilaksanakan tiap hari karena komunitas di pasar kebanyakan terlena dengan kondisi yang ada baik di toko maupun pengguna jalan.

Untuk itu kita melaksanakan, penegakan disiplin, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, untuk masyarakat Jampangkulon virus covid-19 tidak neningkat “Jelasnya.

“kita terus melakukan komunikasi serta sinergitas dan koordinasi dengan berbagai pihak untuk terus sosialisasikan pencegahan penyebaran penularan wabah virus Covid-19 yang terjadi saat ini”Terangnya.

Editor : Tatang.Sutendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *