Marwan Hamami Kembali Pimpin Golkar Kabupaten Sukabumi

oleh -139 views

Alhamdulillah semua proses berjalan lancar dan sukses tanpa ekses. H. Marwan Hamami terpilih kembali, secara aklamasi menakhodai Partai Golkar, untuk 5 tahun kedepan.

Sukabumi, transmetro.id Rabu, 06 Januari 2021, Laporan Sopandi,

TRANSMETRO,– H.Marwan Hamami, yang saat ini Bupati Sukabumi, kembali memimpin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi periode 2020 – 2025.

Hal ini di dapat melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, di Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH), Sukawayana, Rabu (06/01/21).

Menurut Ketua Panitia Musda, H. Deni Gunawan, menuturkan. “Alhamdulillah semua proses berjalan lancar dan sukses tanpa ekses. H. Marwan Hamami terpilih kembali, secara aklamasi menakhodai Partai Golkar, untuk 5 tahun kedepan, ungkapnya.

Baca Juga  Peran IKM Sangat Strategis Tingkatkan Perekonomian Daerah

Lebih lanjut dikatakan Deni, ‘Marwan Hamami yang juga menjabat Bupati Sukabumi dua priode ini, mendapat restu dari 47 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar.

Juga Beliau mendapat dukungan dari 10 organisasi pendukung dan organisasi sayap Partai Golkar, jelas Ketua Harian DPD Partai Golkar ini.

Di tegaskannya, semua pihak di DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, memandang, saat ini tidak ada figur lain yang lebih pantas memimpin Partai berlogo Pohon Beringin, selain pak Marwan Hamami, pungkasnya.

Redaktur : Frans Hp

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *