Pimpinan Redaksi Bersama,Staf Redaksi Transmetro Menyampaikan Belasungkawa Atas Musibah Jatuhnya Pesawat Sriwijaya.

oleh -178 views

Pimpinan Redaksi Tedy permanadinata, bersama jajaran Media transmetro, menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-524 di sekitar Pulau Laki, Sabtu (9/1/21) siang setelah take off dari Bandara Soetta dengan nomor penerbangan SJ182 dan akan menuju Bandara Supadio Pontianak.

Sukabumi,transmetro,Minggu.09 Januari 2021

 

PARUNGKUDA – “Pimpinan Redaksi Tedy permanadinata, bersama jajaran Media transmetro, menyampaikan ucapan belasungkawa atas musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air jenis Boeing 737-524 di sekitar Pulau Laki, Sabtu (9/1/21) siang setelah take off dari Bandara Soetta dengan nomor penerbangan SJ182 dan akan menuju Bandara Supadio Pontianak.

Pesawat Sriwijaya Air ini membawa Penumpang berjumlah 56 orang, dan 6 orang awak kabin,ini hilang loss kontak setelah satu jam terbang dari Bandara Soetta, Tangerang, sebut Pimpinan Redaksi Tedy permanadinata.

Baca Juga  Kolaborasi Relawan SIBAT dan Kelurahan Benteng Edukasi Masyarakat Tentang Covid-19

Saat ini jajaran Polri di Jakarta mulai mengerahkan armada kapal patroli, helikopter dan sejumlah personel Polri untuk membantu mencari jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air tersebut, ucap tedy.

Pimpinan Redaksi, bersama jajarannya sangat prihatin atas musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air ini, dan menyampaikan do’a semoga usaha pencariannya dapat berlangsung dengan baik,tutur tedy.

Kemudian kami dari staf redaksi bersama jajaran media transmetro. menyampaikan ucapan belasungkawa,dan kepada keluarga korban yang ditinggalkan agar tabah dalam menghadapi musibah ini, pungkas H.Rahmat.z.(Team & Staf Jajaaran Media transmetro)

 

Editing : Tatang.Sutendi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *