Plt. Kadisdik Kota Sukabumi Pantau KBM Daring

oleh -36 views

Sukabumi, transmetro.id, Rabu, 20 Januari 2021, sumber: hmsktaskbm.

TRANSMETRO -Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Sukabumi, Ir. H. Cecep Mansur, MM., melakukan kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri Negeri (SDN) Benteng 3 Kota Sukabumi untuk memantau pembelajaran daring di sekolah tersebut, Selasa,(19/01/21) Kemarin.

Dalam kesempatan itu, Kadisdik menjelaskan, kegiatan ini merupakan pemantauan Dinas Pendidikan terkait jalannya pembelajaran secara daring sekaligus untuk melihat beberapa sarana sekolah yang rusak.

Dijelaskan pula, pihak Dinas Pendidikan berjanji bila ada kerusakan sarana dan prasarana sekolah akan segera diperbaiki agar tidak lagi terjadi adanya bangunan sekolah yang ambruk.

Sementara itu, Kepala SDN Benteng 3 Kota Sukabumi, Ika Kartika, mengucapkan terima kasih kepada PLT Kepala Dinas Pendidikan yang telah berkungjung ke sekolah ini. Dijelaskannya, pihak sekolah sampai saat ini masih melaksanakan pembelajaran secara daring karena belum adanya izin dari Pemerintah Kota Sukabumi terkait pembelajaran tatap muka secara langsung.

Baca Juga  Hasil Sementara Pilkada Sukabumi 2020, Paslon Marwan-Iyos Unggul Raih 46,0 Persen

Ia mengharapkan, pandemic covid-19 yang melanda Kota Sukabumi agar cepat berlalu agar para siswa dan guru dapat kembali melaksanakan KBM secara luring atau tatap muka.

Redaktur, Frans Hp

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *