PT.CS2 Pola Sehat Mengadakan Rapid Tes Yang Ke Lima Kepada Karyawan

oleh -71 views

PT. CS2 Pola Sehat perusahaan yang bergerak di air mineral cristalline dan teh gelas di Pasir Muncang Desa Muara jaya. Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, melakukan kegiatan Rapied test kepada seluruh karyawannya.

Bogor,transmetro.id, Senin, 25 Januari 2021, Laporan kontributor, H. Jenal. MTQ

CARINGIN-PT.CS2 Pola Sehat perusahaan yang bergerak di air mineral cristalline dan teh gelas di Pasir Muncang Desa Muara jaya. Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, melakukan kegiatan Rapied test kepada seluruh karyawannya.

Kegiatan ini di selenggarakan Pada Hari ini, senin.(25/01/21). di Gedung A perusahaan tersebut, yang bertujuan untuk memutuskan mata rantai covid-19.

Pelaksanaan Rapid tes ini dilakukan dengan bertahap, terhitung mulai dari, Hari senin,25, januari 2021, itupun bila ada karyawan yang belum ikut rapied tes, maka akan di arahkan langsung ke rumah sakit Siloam guna mengikutinya. Hal tersebut disampaikan karyawan kepada transmetro.

Baca Juga  Ini Dia, Sosok Baru Yang Menjadi PJS Bupati Sukabumi.

Ia pun menambahkan, Dari hasil rapid test tersebut, apabila ada karyawan yang dinyatakan reaktif, selanjutnya akan di karangtina mandiri dan kembali akan di tes Swab pertama dan Swab kedua, namun apabila hasilnya positif.

maka selanjutnya kita serahkan ke Tim Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bogor agar di Karantina sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes) jelasnya.

untuk ravid tes ini, kita sudah dilakukan yang kelima kalinya di PT CS2 pola sehat yang bekerja sama dengan rumah sakit Siloam Bogor.

“lanjutnya, sebaliknya bila nanti hasilnya Swab 1 dan Swab 2 negatif maka karyawan yang bersangkutan diperbolehkan untuk bekerja atau beraktivitas kembali seperti biasanya,”jelasnya.

Harapannya smoga kegiatan rapid test hari ini Senin 25 Januari 2021 hasilnya negatif,”ungkapnya dia.

Baca Juga  Temuan Bom Gegerkan warga Kutaganuk Kab.Sukabumi

Redaktur : Tatang.Sutendi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *