Silaturahmi Club Giri Ratu, Gelar Tournamen Volly Ball

oleh -72 views

Sukabumi, transmetro.id, Senin, 11 Januari 2021, laporan, red

PARAKANSALAK.-Silaturahmi Club Lapang Giri Ratu, RT.02, RW 03, Desa Lebakwangi Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Minggu (10/01/21), menggelar Turnamen Volly Ball tingkat Kecamatan,

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar remaja milinial se-wilayah Parakansalak, yang masing masing disetiap wilayah telah memiliki club dan lapang Volly Ball sendiri.

“ini pertama kalinya dibuka, Jelas Panitia Pelaksana Silaturahmi Club Volly Ball, Robbi Suwanto, kepada transmetro.id di Lapang Giri Ratu Lebakwangi Minggu (10/01/21).

“Sehubungan dengan adanya lapangan perdana, Giri Ratu, yang telah selesai dibangun, ini berkat Tokoh Masyarakat kita, ialah Bapak Obay Sobari yang telah banyak membantu terselenggaranya kegiatan ini,

Baca Juga  Babinsa Kelurahan Palabuhanratu Terus Perang Melawan COVID-19

“Alhmdulilah berkat ada dorongan materi, dari Ketua Panitia Tournamen Bapak Obay Sobari, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, jelasnya.

Lebih lanjut Robi Suwanto, Harapan kami, kedepan kegiatan ini tetap berlanjut, bertujuan intuk menampilkan bibit bibit unggul olahragawan yang berkualitas, dan berguna bagi nusa, bangsa dan negara.

Robi pun sangat berharap adanya sponsor yang dapat membantu berjalannya kegiatan olah raga Volly Ball ini, sehingga mereka tambah termotivasi semangat untuk menjadi olah ragawan terbaik.

Tambahnya, Alhmdulilah hari ini dapat terselenggara, berkat adanya tokoh masyarakat setempat, Bapak Obay Sobari.

Semoga untuk kedepan dapat didukung oleh Bupati Sukabumi maupun Ketua DPRD dan Disparbupora jelasnya.

Baca Juga  Aksi Bersih-bersih Pusat Kota Sukabumi Dalam Rangka Word Clean Up Day 2020, Wali Kota : Pentingnya Menjaga Lingkungan.

Redaksi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *