Warga Kebon Muncang, Parakansalak Butuhkan Dana Pembangunan Mushola,

oleh -133 views

Sukabumi, transmetro.id, Sabtu, 30 Januari 2021, Laporan Linda Herlina.

PARAKANSALAK,- Warga Kebon Muncang RT.03/05 Desa Parakansalak Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, saat ini sedang berjibaku untuk membangun sebuah Mushola warga,

Mushola Nurul Falah yang akan dibangun diatas lahan 148 meter persegi, hibah dari warga setempat, masih memerlukan biaya pembangunan berkisar 50 jutaan, harapan masyarakat adanya bantuan dari pemerintah dan para donatur yang peduli terhadap pembangunan mesjid tersebut.

Hal tersebut, seperti disampaikan Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Tatang Suryana, yang Ketua RW 05, di kediamannya Sabtu, (30/01/21). Kepada transmetro.id.

“Alhamdulillah, saat ini, kita baru mampu hanya memasang hebel dan slup saja, itu pun hasil gotongroyong dari masyarakat, kami selaku Ketua DKM di kampung ini merasa tanggungjawab, mengingat dana terbatas beserta material, untuk itu kami memohon adanya yang peduli, kepada donatur yang dermawan.

Karena dana tersebut sangat kami butuhkan sekali, hanya saat ini alhamdulillah, dengan adanya tokoh masyarakat disini yang membantu mengijinkan untuk mengambilan bahan Bajaringin untuk atap Mushola tersebut untuk sementara.

Tambah Ketua RW, “Hanya untuk selanjutnya kita tinggal menunggu lagi dari hamba Allah SWT, yang akan memberikan sumbangsih kepada pembangunan Mushola Nurul Falah tersebut pungkasnya.

Redaktur, Frans Hp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *