Kapolres Sukabumi,’Kenaikan Pangkat Pengabdian Telah Lulus dan Lolos Selaku Anggota POLRI

oleh -75 views

Kapolres Sukabumi “Saya Anggap Yang Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian Telah Lulus dan Lolos Dalam Pengabdian Selaku Anggota POLRI

Sukabumi,-transmetro.id-Senin, 01 Februari 2021 : Reporter : Sopandi

PALABUHANRATU, – Demikian pernyataan Kapolres Sukabumi, AKBP. M. Lukman Syarif S.IK., M.H, pada saat memberi sambutan selaku Inspektur upacara dalam upacara Korp Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Sukabumi.

Dalam upacara yang di gelar pada Senin (01/02/2021) di lapangan Mapolres Sukabumi ada 4 personil Polres Sukabumi yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi.

Adapun ke 4 personil tersebut yaitu AKBP. Hadi Santoso SE, MSI Kapolsek Cibadak, AKP. Iskandar Panit 1 Polsek Parungkuda, Ipda Dedi Suhaidi KSPK.Polsek Simpenan dan Ipda Ateng Kurnia Polsek Ciracap.

Baca Juga  Jokowi Rencana Bentuk Kementrian Investasi, Siap-siap Aja Bakal Jadi Rebutan Partai

Sementara Paur Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan bahwa personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada personil yang layak menerima dengan penilaian, personil tersebut selama menjadi anggota Polri tidak pernah melakukan pelanggaran dan mempunyai dedikasi yang tinggi selaku anggota Polri.

” Hari ini Kapolres Sukabumi, menerima laporan 4 personil yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelum yaitu dari Kompol ke AKBP. 1 orang, dari Iptu ke AKP 1 orang dan dari Aiptu ke Ipda 2 orang”.

Tidak semua personil bisa mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, itu tergantung dari prilaku dan kinerja personil Polri selama bertugas, ujar Aah menambahkan.

Baca Juga  Mensos RI Juliari P.B, "Pemda Harus Memastikan Layak Penerima Bantuan.

Editing : Frans Hp

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *