Reses Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi , Asep Suherman Di Dampingi Sekmat Curugkembar

oleh -73 views

Sukabumi, transmetro.id Rabu, 03 Februari 2021. Laporan Reporter, Sopandi

CURUGKEMBAR,- Reses I (Kesatu) anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dari Fraksi PAN,H.Asep Suherman. Bertempat di Kampung Puncak Lonceng,Desa /Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi,Rabu (03/02/21).

Camat Curugkembar,yang diwakili Sekretaris Camat, Supendi, S. Ip, menyambut baik reses anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PAN.

“Kami mewakili pak Camat,yang berhalangan hadir karena ada tugas luar,semoga tidak mengurangi keberlangsungan acara reses ini,ungkapnya.

Lebih lanjut Sekmat memaparkan,terkait sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap 2,berharap.

Melalui aspirasi Dewan ini,di harapkan pembangunan infrastruktur. Baik yang ada di Kecamatan maupun di Desa – Desa yang ada di Kecamatan Curugkembar, dengan adanya Pandemi COVID-19 berkepanjangan. Melalui aspirasi Dewan anggarannya bisa di pangkas dan dialokasikan ke Bantuan Sosial (Bansos) menanggulangi COVID-19,harapnya.

Baca Juga  Bupati Sukabumi, Isra Mi'raj Motivasi Membangun Diri Menjadi Lebih Baik

Sementara itu,Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi,H.Asep Suherman, SE, mengatakan. Pihaknya, melalui aspirasi yang di sampaikan dan dirangkum dalam masa reses ini. Akan mendorongnya, baik dalam pembangunan fisik, Sumber Daya Manusia (SDM), bidang Pendidikan,dan insfrastruktur Pertanian di wilayah Kecamatan Curugkembar.

“Kami akan coba dorong seluruh aspirasi yang di sampaikan,termasuk pemangkasan anggaran pembangunan fisik ke alokasi Bantuan Sosial untuk penanggulangan COVID-19,”imbuhnya.

Adapun daftar aspirasi pembangunan yang akan di jadikan Pokok Pikiran (Pokir) anggota dewan,lebih di dominasi pembangunan irigasi Kelompok Tani (Poktan) hampir dari semua Desa yang ada.

Mengingat daerah tersebut merupakan salah satu sentra pertanian wilayah selatan,yang sistem irigasinya belum tersedia dan terkelola secara optimal.

Baca Juga  Usai Tertabrak Mobil, Penjual Telur di Sukabumi Tewas

Hadir pada acara reses,anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PAN,Sekmat Curugkembar,para Kepala Desa,para pengurus Poktan,tokoh masyarakat dan unsur terkait lainnya.

Editing : Frans Hp

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *