PAC. GP. Ansor Curugbitung Gelar konferensi, Abdul Majid Ketua terpilih Secara Aklamasi

oleh -145 views

Lebak ,transmetro.id|Kamis 04 Februari 2021, Laporan Reporter M Nasrulloh

TRANSMETRO, – Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Anshor Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak – Banten menggelar acara konferensi yang bertempat di Aula Yayasan Nurul Bina Curugbitung Rabu 03/02/2021.

Acara yang berlangsung secara khidmat di hadiri para pengurus Ranting se kecamatan Curugbitung, ormas dan OKP setempat memutuskan Abdul Majid terpilih sebagai Ketua periode yang akan datang terpilih secara aklamasi.

Mumu Majmuddin selaku ketua Dimisioner periode 2018 -2021 mengungkapkan bahwa Acara ini merupakan program kerja organisasi yang harus di laksanakan di akhir masa jabatannya.

Ia pun menitip beratkan kepada Ketua terpilih, agar mampu bersinergi dengan para stekholder, para Tokoh dan Ulama serta para Pemuda Nahdiyin pada Umumnya.

“Saya berharap Gerakan Pemuda Anshor Curug Bitung mampu mempertahankan dan mengaplikasikan nilai- nilai Ahli sunah waljamaah annadhliyah di kecamatan Curugbitung”, pintanya.

Turut hadir Pengurus Cabang GP Anshor Kabupaten Lebak Apipi al-Bantani, Beliau berpesan agar tetap solid dalam menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila.

“Setelah terbentuk kepengurusan yang baru saya berpesan agar tetap solid menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila serta mampu menangkal gerakan – gerakan Radikalisme yang masuk ke wilayah Curugbitung “ucapnya.

Editing, Irfan Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *