Aneh bin Ajaib, Janda Muda di Cianjur Tiba-tiba Hamil dan Melahirkan.

oleh -271 views

Cianjur, transmetro.id, Minggu, 14 Februari 2021, sumber berita 7 TV.

CIDAUN, Berita viral seorang Janda muda asal Cianjur yang tinggal di Kampung Gabungan, RT, 02 RW 02 Desa Sukapura Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur Privinsi Jawa Barat, tiba-tiba hamil dan melahirkan anak.

Fenomena ini, seperti yang dilansir dari berita 7 TV. Dalam keterangannya, Siti zaenah mengcleam, katanya. tiba tiba saja hamil dan melahirkan anak.

kehebohan itupun terjadi setelah pada dua hari terakshir, Siti Zaenah melahirkan di Puskemas Cidaun, ia yang merupakan seorang janda beranak satu ini, Zaenah menceritakan yang telah menimpa dirinya.

Keanehan ini dialami, pada Rabu,(10/02/21), sekitar pukul satu, tepatnya sekitar pukul 12 ,45 waktu Indonesia Bagian Barat, (WIB) Siti sedang santai sedang tengkurap di rumahnya, tiba-tiba, ada merasakansesuatu angin masuk kepada alat kelamin dirinya.

Selama 15 menit ia merasakan perutnya sakit, lalu perutnya membesar kayaknya sedang mengandung, begitu menurut pengakuannya.

Sesudah sholat ashar saya sedang tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba saja ada angin masuk melalui pagina, Jum’at tanggal 12 Februari tahun 2021.

Tidak menjelang lama tiba-tiba perutnya mengecil kembali lalu membesar tanpa mengetahui apa penyebabnya.

Redaktur : Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *