Bapilu DPD PD Jabar Setia dan Fatsun, Akan Kembalikan Kejayaan Partai

oleh -189 views

Bandung, transmetro.id Selasa, 16 Februari 2021, Laporan Reporter red/Tdp

TRANSMETRO, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BAPILU), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Jawa Barat, H Irwan K Koesdrajat, akan terus berupaya mengulang kembali kejayaan partai, seperti 2009-2014.

Hal tersebut disampaikan, Irwan, seusai Rapat finalisasi atau penyelarasan program dan anggaran. Pada Senin, (15/02/21) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jawa Barat, Jalan Sutami, No. 85 Kota Bandung.

Ketua Bapilu yang didampingi Sekretaris Badan Pembinaan Organisasi Kederisasi keanggotaan (BPOKK) DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat. H. Ujang Fahpulwaton SE.

Menyampaikan,”Bahwa dalam rapat pimpinan (Rapim ) Partai Demokrat, antara Ketua DPD Jabar dengan Para Ketua DPC PD Se-Jabar, ?Hasil Rapim Partai Demokrat tersebut,

antara Ketua DPD Jabar dengan Para Ketua DPC PD Se-Jabar, membuat Surat pernyataan serta kebulatan tekad diatas materai yang cukup.

dalam pernyataan tersebut “ Setia dan Fatsun terhadap hasil Kongres ke V di bawah Kepemimpinan Ketum DPP Partai Demokrat AHY dan Sekjend Teungku Rifky Harsya “ jelasnya.

Lebih lanjut, Bapilu DPD Partai Demokrat  Jabar akan terus berupaya berserta seluruh jajarannya di provinsi Jawa Barat, untuk dapat mengulang kembali, kejayaan partai seperti tahun 2009-2014 lalu.

Dan kami akan terus melakukan pembinaan serta kaderisasi di seluruh kabupaten di provinsi Jawa Barat. Hal ini guna persiapan-persiapan dalam menghadapi pemilu di tahun 2024 mendatang, Pungkasnya.

Redaktur, Frans Hp.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *