Pemdes Sukamaju Megamendung, Salurkan BPNT kepada 167 KPM.

oleh -121 views

Bogor. transmetro id Jum’at, 26 febuari 2021, Laporan, Reporter Linda Herlina/Cepy

MEGAMENDUNG,-Pemerintahan Desa (Pemdes) Sukamaju Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Bantuan tersebut disalurkan melalui E Wrung M Topik, dimana falam penyaluran tersebut yang terkaper sejumlah 167 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan jumlah nilai uang sebesar Rp. 200ribu rupiah. Seperti berikut ini rinciannya.

-Beras 11 kg/ Rp.137500,- Tahu 2 bungkus / Rp.7000,- Telor 20 butir / Rp.36000,- buah apel / Rp.12500,- Sayur asem 1 bungkus/ Rp.7000,-

Dalam kesempatan itu, M Taupik pun menjelaskan, ‘Untuk pembagian ini juga menjadi doble 2 bulan dikarenakan Migrasi dari Bank BNI ke Mandiri.

Sementara Abdul Rohim yang menjabat sebagai Kasi Kesra di desa ini, dalam memonitoring kegiatan tersebut, Ia merasa bersyukur dengan warganya yang mendapatkan bantuan ini. semoga dengan adanya membantuan warganya dapat terbantu dalam menghadapi masa pandemi Covid ini, ujarnya.

Abdul Rohim, mengatakan, kita tak lupa terus menghimbau warga yang akan mengambil bantuan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. memakai masker, mencuci tangan dan memakai masker, Pungkasnya.

Editing, Frans HP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *