Hasil Musyawarah Pemasangan Spanduk Di Cabut, Lapang Badak Putih Kembali Berfungsi

oleh -244 views

Sukabumi, transmetro.id, 27 Februari 2021, laporan Reporter Sopandi

PALABUHANRATU– Akibat adanya pemasangan Spanduk atas nama kuasa tiga Rukun Warga ( RW), yang memperjuangkan hak atas Tanah Lapang Badak Putih. Sebagai Tanah Negara dan penggunaannya untuk kepentingan umum.

Untuk beberapa lama fungsi lapang tersebut  sempat terganggu untuk aktifitas Masyarakat berolah raga atau aktifitas lainnya.

Menurut Kuasa tiga Rukun Warga, Asep Sudeng, menyebutkan. Pemasangan spanduk penguasaan atas hak Tanah Lapang Badak Putih Keluarahan Palabuhanratu. Perkara sidang Perdatanya sedang berjalan di Pengadilan Negeri (PN) Cibadak di Palabuhanratu.

“Kami sedang memperjuangkan hak atas tanah tersebut sebagai Tanah Negara dan tetap menjadi fungsi Lapangan Bola,dan digunakan untuk kepentingan umum,” tegasnya.

Sementara itu, masyarakat Olah Raga Palabuhanratu, melalui Komite Olah Raga Kecamatan (KOK), Persiratu, Forum Karang Taruna Palabuhanratu dan unsur masyarakat lainnya. Meminta spanduk yang terpasang dicabut dan Lapangan Bola berfungsi kembali seperti semula.

Hal ini disampaikan Ketua KOK, Aang Heriana, maupun Ketua Persiratu, Anwar Pelor.

“Kami meminta dengan tegas,agar spanduk yang terpasang segera di buka dan Lapangan Bola bisa dipergunakan kembali,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil musyawarah yang berlangsung di aula Kantor Kecamatan Palabuhanratu,Jum’at (26/02/21).

Disepakati bersama bahwa hari itu juga spanduk dinyatakan di cabut dan Lapangan Bola kembali bisa di fungsikan.

Editing : Frans Hp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *