Kapolsek Parungkuda Pimpin PPKM, 90 Persen, Masyarakat Taat Prokes

oleh -134 views

Sukabumi transmetro.id – Rabu, 17 febuari 2021, Laporan Reporter Linda Herlina

PARUNGKUDA,-Pelaksanaan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Skala Mikro yang dilaksanakan di Jalan Siliwangi Pasar Semi Modern Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, dinilai 90 persen warga memakai masker, pada Rabu (17/02/21) pagi.

Dimana pelaksanaan ini, di Pimpin langsung Kapolsek Parungkuda, Kompol H Wawan Wahyudin, SH. yang akrab dipanggil dengan Wawan.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini ada hanya ada beberapa warga saja yang belum menggunakan masker, maka dalam hal ini, Ia diberikan himbauan secara langsung, ujarnya. seperti berikut ini ia sampaikan menggunakan pengeras suara.

Kapolsek beserta personil terus melayangkan himbauan yang tak henti-hentinya, baik kepada pengendara maupun kepada para penumpang dan masyarakat. mereka agar selalu septi menggunakan masker.

Kapolsek yang akrab dipanggil Wawan ini,  juga merasa bersyukur,” Kami sangat bersyukur dikarenakan warga masyarakat hingga 90 persen, telah menyadari dengan memakai masker. tuturnya.

Ia juga menyampaikan, ‘bagi siapa saja apabila keluar rumah, diharapkan  memakai masker, hal tersebut guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 ini, ujarnya.

Acara kegiatan dimulai dari pagi pukul 10. 00  WIB, kegiatan pelaksanaan tersebut, Kapolsek dibantu oleh para personilnya dengan ramah.

Redaktur : Frans Hp 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *