KPK Sita Vila Dan Tanah Milik Edhy Prabowo Di Sukabumi Jawa Barat

oleh -101 views

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sebuah vila berikut tanah seluas dua hektar di Desa Cijengkol, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis kemarin.

Nasional, transmetro.id  Jumat 19 Februari 2021

TRANSMETRO-Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sebuah vila berikut tanah seluas dua hektar di Desa Cijengkol, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Kamis(18/02/21) kemarin.

Aset-aset itu disita karena diduga berkaitan dengan kasus dugaan suap perizinan ekspor benih bening (benur) lobster yang menjerat Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

KPK Geledah Dua Lokasi terkait kasus korupsi Stadion Mandala Krida
“Penyidik KPK pada Kamis (18/02/21) sekitar pukul 18.00 WIB melakukan penyitaan terhadap satu unit vila berikut tanah seluas kurang lebih dua hektar di Desa Cijengkol, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat,” kata Plt Juru bicara KPK Ali Fikri, dalam keterangannya, Jumat, 19 Februari 2021.

Baca Juga  Menteri Agama Minta Jajarannya Kembangkan Peran Strategis Kemenag Secara Kontekstual

Ali menuturkan, Vila dan tanah itu milik Edhy Prabowo yang diduga dibeli menggunakan uang suap dari para eksportir benur lobster yang telah mendapat izin ekspor oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan.

Reporter : V.A/H.Rahmat.Z

Editor : Tatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *