Kunci Hindari Tertular Covid-19 Danrem 061/Sk bersama Menteri Pertanian Olahraga Bareng

oleh -48 views

Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M.pagi tadi Melaksanakan aktivitas berolahraga di kebun raya Bogor bersama dengan Menteri Pertanian Dr. H.Syahrul Yasin Limpo SH,M.H. dan juga Walikota Bogor Dr.Bima Arya Sugiarto, S.Hum.

Bogor,transmetro,Minggu 21 Februari 2021

KOTA BOGOR-Danrem 061/SK Brigjend TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M.pagi tadi Melaksanakan aktivitas berolahraga di kebun raya Bogor bersama dengan Menteri Pertanian Dr. H.Syahrul Yasin Limpo SH,M.H. dan juga Walikota Bogor Dr.Bima Arya Sugiarto, S.Hum., M.A. Minggu (21/2).

Lari pagi atau sekedar jalan mengitari kebun raya Bogor menjadi kebiasaan rutinitas yang Ia lakukan setiap Minggu.

” Itu yang saya lakukan untuk menjaga Imunitas tubuh, dan hari ini saya joging mengitari kebun raya Bogor bersama Mentan dan juga Walikota Bogor.
Dengan berolahraga lari pagi atau sekedar jalan kecil saya rasa itu dapat meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan. Apalagi ditengah Wabah pandemik covid-19 saat ini, Kita harus benar-benar menjaga kesehatan.” Ujar Danrem.

Baca Juga  Korem 061/Sk Undang Pakar Komunikasi untuk Motivasi Prajurit dan PNS

” Hampir setiap hari libur selain berolahraga, kami juga memantau anggota yanh setiap hari melaksanakan Pam VVIP di seputar istana dan kebun raya “tambah Danrem.

” Saya percaya, dengan berolahraga maka imun kita akan terjaga. Saya berharap warga masyarakat juga melakukan olahraga setiap harinya walaupun hanya sebentar saja.” Ungkapnya lagi.

Selain dengan berolahraga, Danrem juga mengingatkan agar warga masyarakat diharapkan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5m. Agar semua terhindar dari Corona virus deseas.

 

Sumber: Penrem 061/SK

Editor.  : Tatang.Sutendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *