Menjabat Dua kali Sebagai Kepala Desa Tonjong, Saepul Bayan Tutup Usia

oleh -102 views

Sukabumi, transmetro.id, Minggu, 28 Februari 2021

PALABUHANRATU– Mantan Kepala Desa Tonjong Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi dua periode. (2004-2009 dan (2010-2013). Saepul Bayan meninggal dunia pada hari Sabtu (27/2/2021) pukul 19.30 WIB. Di rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) Palabuhanratu.

Kabar meninggalnya Saepul Bayan banyak mengejutkan banyak pihak, terutama kerabat dan keluarga dekatnya, yang masih belum percaya dengan kepergian almarhum.

” Almarhum meninggal di RSUD Palabuhanratu dengan riwayat bawaan penyakit darah tinggi, “ucap salah satu kerabat dekatnya, saat di konfirmasi di rumah duka Kampung Tonjong tonggoh Desa Tonjong kecamatan Palabuhanratu, Sabtu(27/2) malam.

Kepergian almarhum di Usia 49 tahun banyak meninggalkan cerita duka bagi masyarakat Desa Tonjong dan merasa kehilangan, beliau pernah menjabat Kepala Desa Tonjong dua periode berturut-turut, ” ungkap salah satu warga masyarakat sekitar rumah almarhum.

Almarhum juga mantan anggota DPRD kabupaten Sukabumi periode 2014-2019 dari fraksi PDIP,dari Daerah Pemilihan Palabuhanratu.

Pengabdian beliau kepada masyarakat Desa Tonjong selama menjabat kepala Desa , salah satu nya adalah program bedah rumah,

” pertama kali ada bedah rumah di Tonjong kades Bayanlah orangnya ,” Kata Dewi salah satu saksi hidup semasa almarhum menjabat kepala Desa Tonjong.

” Semoga amal ibadah almarhum selama hidup di terima di sisi NYA, dan semua keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan amin, ” imbuhnya sembari berdoa untuk almarhum.

Editing : Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *