Pemdes Nanggerang Lantik Empat Perangkap di Aula Desanya.

oleh -249 views

Sukabumi, transmetro id Kamis 11 febuari 2021, Laporan, Reporter Linda Herlina

CICURUG,-Pemerintahan Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, provinsi Jawa Barat. Kamis (11/02/21) melantik para perangkap desa di Aula setempat.

Acara pelantikan tersebut dilakukan oleh kepala pemerintahan Desa, Unang Suwandi. kepada beberapa aparatur desa yaitu untuk masa bakti tahun 2021.

“Kewenangan serta tanggungjawab mereka sesuai tupoksinya masing-masing dalam bertugas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut seperti di sampaikan Kepala Pemerintahan Desa Nanggerang, Unang Suwandi. Kepada transmetro.id,

Unang pun mengucapkan syukur alhamdulilah, serta banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu pelaksanaan kegiatan ini jelasnya.

Tambahnya dimana perangkat desa yang telah dilantik dan disumpah jabtannya tersebut, sejumlah empat orang terbagi kedalam beberapa tugas pungkasnya.

Sementara itu, Rahmi. Perangkat Desa yang baru saja menjabat, ia merasa bangga dan sangat bersyukur telah di berikan kepercayaan oleh Kepala Pemerintahan Desa Nangerang. dan Ia pun akan bertanggungjawab atas tugas yang diemban, serta akan dilaksanakan tugasnya sebaik mungkin.ujarnya.

Redaktur, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *