Pemerintah Kecamatan Curugkembar Sambut Baik Pembentukan PAC ABPEDNAS

oleh -200 views
CURUGKEMBAR, transmetro.id, Senin, 08 Januari 2021, Laporan Reporter : Sopandi

TRANSMETRO – Kehadiran Pengurus Anak Cabang (PAC) Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi.

Mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Kecamatan Curugkembar. Hal ini disampaikan Camat Curugkembar, melalui Sekretaris Camat, Supendi,S.Ip,M.Si, saat menghadiri pembentukan pengurus, Minggu (07/02/21).

Kami sangat mengapresiasi sekali dengan dibentuknya PAC.Abpednas Kecamatan Curugkembar.”Semoga dalam kiprahnya bisa sinergis dengan DPK.Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kecamatan Curugkembar,”harapnya.

Dengan sinergitas yang terjalin baik,sehingga mampu mewujudkan pembangunan di Kecamatan Curugkembar.

Pemerintah Kecamatan tidak mengharapkan dalam kiprahnya nanti berbenturan dengan Apdesi.”Apabila terjadi permasalahan secepatnya dibawa ke forum untuk di musyawarahkan,” himbaunya.

Harapan Kami berikutnya,dengan telah dibentuknya PAC Abpednas tingkat Kecamatan,mana kala ada tambahan anggaran Dana Desa,jangan sampai terjadi tambahan permasalahan.Justru dengan hadirnya wadah baru dapat membantu solusi permasalahan, tegasnya.

Lebih lanjut ditegaskannya,setelah terbentuknya wadah,agar segera membuat AD/ART dan Struktur Organisasinya.

“Kami sangat mengharapkan,dengan dibentuknya PAC-Abpednas dapat memberikan kontribusi terhadap masyarakat dalam melaksanakan pembangunan. Kedepannya bisa bekerja sama memajukan pembangunan dengan Pemerintah Daerah,”pungkasnya.

Acara yang di langsungkan di Kampung Cicukang Desa Sindangraja,dihadiri para Kepala Desa,para Ketua DPK.Apdesi,para Ketua dan pengurus BPD serta undangan terkait.

Editing : Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *