Sugianto Nangolah: Langkah AHY Pecat Kader Pengkhianat Sangat Tepat

oleh -140 views

Jabar, transmetro.id – Sabtu, 27 Februari 2021 : sumber terasjabar.co

TRANSMETRO – Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat H. Sugianto Nangolah, SH., MH. menilai, adanya gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat yang terjadi belakangan ini adalah bentuk penghianatan, tidak hanya pada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tetapi juga bentuk penghianatan terhadap cita-cita luhur yang telah digariskan oleh Partai Demokrat.

Sugianto menegaskan pemecatan yang dilakukan AHY pada 7 orang penghianat partai sudah tepat. “Selama ini menurut kami AHY sudah cukup bijak dengan cara mendengarkan alasan serta memberi kesempatan mereka untuk tetap di partai, tapi niat baik itu ternyata tidak mendapat respon yang baik pula dan juteru malah menjadi-jadi.

Menurut saya langkah tegas DPP memecat kader penghianat ini langkah yang sangat tepat”, ujarnya, Sabtu (27/2/2021).

Dirinya juga bersyukur atas langkah pemecatan pada kader pengkhianat dan ketegasan dalam mendisiplinkan mereka yang telah berperilaku biadab dengan menjual partai.

“Kami kader Demokrat merasa bersyukur dan bangga dengan ketegasan Ketua Umum yang menyingkirkan duri dalam daging Partai Demokrat,” tegasnya.

Dirinya meyakini hal ini menjadi berkah karena AHY jadi tahu mana kader sejati dan mana kader yang mudah dikasih permen manis oleh musuh.

“Partai Demokrat akan menjadi partai yang besar setelah ini, karena gerak Partai Demokrat pasca dipecatnya penghianat partai akan lebih lincah karena hanya berisi kader-kader yang loyal dalam menjaga marwah dan kedaulatan partai,” pungkasnya. seperti yang dikutif terasjabar.co (Teddy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *