Wali Kota : Pengurus PKH Agar Terus Beri Motivasi KPM Untuk Meningkatkan Taraf Hidup.

oleh -104 views

 

Sukabumi, transmetro.id, Selasa, 23 Februari 2021, laporan, infktsmi

TRANSMETRO,-Pengurus Program Keluarga Harapan (PKH) beraudensi dengan Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, pada hari Selasa, 23 Februari 2021 di Balai Kota Sukabumi.

Wali Kota mengatakan bahwa target Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Sosial adalah mengentaskan masalah sosial, salah satunya  mengurangi jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang merupakan keberhasilan penanganan masalah sosial. Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga meminta para pengurus PKH agar terus memberikan motivasi kepada para KPM untuk dapat meningkatkan taraf hidup mereka.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hidayat, menjelaskan bahwa kegiatan ini memiliki beberapa tujuan seperti melakukan evaluasi pelaksanaan program keluarga harapan. Dijelaskan pula bahwa masyarakat yang terdaftar pada DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) di Kota Sukabumi sebanyak lebih 11 ribu warga. Dari jumlah tersebut setelah dilakukan validasi,  jumlahnya menjadi 2900 warga dan yang menerima bantuan PKH adalah sebanyak 1300 KPM.

Wali Kota : Pengurus PKH Agar Terus Beri Motivasi KPM Untuk Meningkatkan Taraf Hidup.

Pengurus Program Keluarga Harapan (PKH) beraudensi dengan Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, pada hari Selasa, 23 Februari 2021 di Balai Kota Sukabumi.

Wali Kota mengatakan bahwa target Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Sosial adalah mengentaskan masalah sosial, salah satunya mengurangi jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang merupakan keberhasilan penanganan masalah sosial. Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga meminta para pengurus PKH agar terus memberikan motivasi kepada para KPM untuk dapat meningkatkan taraf hidup mereka.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi, Punjul Saepul Hidayat, menjelaskan bahwa kegiatan ini memiliki beberapa tujuan seperti melakukan evaluasi pelaksanaan program keluarga harapan. Dijelaskan pula bahwa masyarakat yang terdaftar pada DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) di Kota Sukabumi sebanyak lebih 11 ribu warga. Dari jumlah tersebut setelah dilakukan validasi, jumlahnya menjadi 2900 warga dan yang menerima bantuan PKH adalah sebanyak 1300 KPM.

Redaktur, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *