Ketua PAC PP Kec.Cisaat, Menggelar Baksos, Musibah Angin Puting Beliung, di Sukasari

oleh -269 views

 

Sukabumi,transmetro.id, Kamis, 11 Maret 2021, Laporan, Repoter, Cr.1

TRANSMETRO,- PAC Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, bersama pengurus ranting dan Srikandi, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Rumah yang tekena musibah angin puting beliung, Oada Rabu (10/03/21) Kemarin.

Baksos kali ini, Ormas PP dengan lengkap  menggunkana atribut kebesarannya berwarna orange hitam tersebut, dengan penuh semangat terlibat dalam giat membangunan rumah di Kampung Pencelut RT. 11, RW. 05, Desa Sukasari.

Ketua PAC PP Kecamatan Cisaat Bony Hendra
Lewat Sekretarisnya, Ramlan Sanusi, S.Pd
menjelaskan, kegiatan ini bagian dari program kerja kegiatan baksos mengacu pada program Ormas PP sekaligus sebagai bentuk kepedulian masyarakat.

Dengan mmberikan bantuan berupa material untuk perehaban rumah. “Alhamdulillah, antusias pengurus dan anggota ranting PP sangat baik sekali, tingkat kehadirannya sangat tinggi,” ujarnya. Seperti berikut ini.

Hal tersebut juga disampaikan juga Ketua PAC PP Kecamatan Cisaat, Bony Hendra,” bahwa Kegiatan PP ini, ialah bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah.

dengan harapan agar Organisasi PP, bisa menjadi pelopor, seperti sikaf sosial, bergotong royong, yang saat sekarang ini, sudah mulai hampir menghilang di masyarakat.

Kegiatan ini juga, untuk menumbuhkan kembangkan rasa solidaritas antar anggota PP kepada masyarakat di sekitarnya, serta adanya rasa peduli terhadap sesama.

Di akhir kata. Bony menyamoaikan, “Kita mengucapkan Alhamdulilah, untuk sumber anggaran yang terkumpul, merupakan donatur dari para anggota pemuda pancasila itu sendiri, Pungkasnya.

Redhep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *