Polres Sukabumi Gencarkan Razia Kendaraan Knalpot Racing

oleh -157 views

Polres Sukabumi Gencarkan Razia Kendaraan Knalpot Racing

Sukabumi, transmetro.id, Rabu, 18 Maret 2021, Laporan, Sopandi.

PALABUHANRATU – Keberadaan kendaraan bermotor terutama kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot modifikasi dengan suara yang tinggi selama ini telah meresahkan warga masyarakat karena mengganggu kenyamanan dan mengganggu ketertiban umum.

Dalam kesempatan mengambil apel pagi personil Polres Sukabumi,kemarin. Kapolres Sukabumi AKBP. M. Lukman Syarif S.IK., M.H., telah memerintahkan jajaran baik Polres maupun Polsek untuk mengintensifkan razia knalpot bising.

Lebih lanjut Kapolres memerintahkan Kabag Ops Polres Sukabumi untuk memimpin operasi razia knalpot bising tersebut.

Selain itu juga memerintahkan upaya pembinaan kepada komunitas motor yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi, sehingga keberadaan komunitas motor tersebut tidak berpotensi mengganggu situasi Kamtibmas.

Secara tegas menyatakan bahwa tidak ada tempat di wilayah Polres Sukabumi untuk gank motor,tegasnya.

“Kita akan intensifkan kegiatan patroli baik siang maupun malam sehingga diharapkan keberadaan knalpot bising bisa kita hilangkan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman tidak terganggu dengan suara dari knalpot bising tersebut.

Kegiatan patroli ini sebagai antisipasi agar tidak terulang kejahatan oleh kelompok gank motor, saya tidak mau wilayah hukum Polres Sukabumi dikenal karena keberadaan kelompok gank motor ,”imbuhnya.

Sementara Paur Humas Polres Ipda Aah Saepul Rohman, menerangkan bahwa Polres Sukabumi telah berhasil mengamankan 7 orang dari kelompok gank motor yang telah membuat resah masyarakat Palabuhanratu dengan melakukan pengrusakan terhadap fasilitas umum dan saat ini 7 orang tersebut dalam proses penyidikan sat Reskrim Polres Sukabumi,terangnya.

Editing : Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *