Terkait Polimek Perbatasan. Kasipem Cigombong Tanggapi Senin Besok, Kita Adakan Pertemuan

oleh -169 views

Sukabumi-Bogor,-transmetro.id, Jum’at, 19 Maret 2019. Laporan, Linda Herlina.

TRANSMETRO,-Terkait polemik wilayah perbatasan Kabupaten Sukabumi dan Bogor, dengan adanya sebuah perusahaan yang masih pertanyakan keberadaannya masuk ke wilayah mana, tepatnya di dua desa di masing-masing Kabupaten.

Seperti Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi dan Desa Tugujaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, hal ini terus menjadi sebuah perbicangan di masyarakat.

Maka untuk lebih jelasnya, transmetro.id, pada Jum’at (19/03/21), mendatangi Kecamatan Cigombong, karena menurut Kades Tugujaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, M Rifki Abdilah, menjelaskan, Bahwa terkait pajak dan PBBnya, yang bayar, masih pihak desanya.

Sementara saat ditemui Camat Cigombong, untuk mendapatkan keterangan yang lebih lengkap kebetulan sedang tidak ada tempat. hal tersebut kemudian ditanggapi Yedi selaku Kasi Pemerintahan (Kasipem).

Menurut Yedi di ruang kerjanya, mengatakan, bahwa pihaknya belum bisa memberikan informasi secara pasti, mengingat, adanya kepengurusan yang baru. kita belum bisa memberikan keterangan terkait hal tersebut. Tuturnya, Jum’at (9/03/21).

kemungkinan hari Senin (22/03/21). kita akan mengadakan pertemuan dengan desa terkait ini, tambahnya, kita akan bicarakan nanti saja dalam pertemuan, semoga dapat titik temu nantinya. pungkasnya.

Redhep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *