Indomaret Salurkan Bantuan Untuk Kampung Tangguh di Kelurahan Karamat

oleh -114 views

Sukabumi, transmetro.id, Senin, 22 Maret 2021, infktsmi, 21 Maret 2021

TRANSMETRO,-Indomart menyerahkan bantuan 325 paket sembako bersumber dari CSR perusahaan untuk warga Kelurahan Karamat. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Lurah Karamat, Nandar Sudrajat, pada hari Jumat, 19 Maret 2021. Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Cecep Mansur, perwakilan Polres Sukabumi Kota serta Kepala Cabang Wilayah 1 Indomaret.

Dalam sambutannya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama dimasa pandemi covid – 19. Ia mengharapkan kerjasama antara Indomart dan Pemerintah Kota Sukabumi, dapat ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Sementara itu Kepala Cabang Wilayah 1 Indomaret, Kristo, mengatakan bahwa bantuan paket sembako tersebut terdiri dari paket sembako serta perlengkapan pencegahan covid – 19 seperti masker dan hand sanitizer. Dijelaskannya pemilihan Kecamatan Gunung Puyuh sebagai tempat penyaluran bantuan adalah dalam rangka mendukung keberadaan kampung tangguh.

Redhep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *