Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kelas dan Asrama Ponpes Al – Izzah

oleh -211 views

Sukabumi,transmetro.id, Senin, 22 Maret 2021,Infktsm/Minggu 21 Maret 2021

TRANSMETRO,-Asisten Daerah Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda Kota Sukabumi, Cecep Mansur, pada hari Sabtu, 20 Maret 2021, melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama dan kelas Pondok Pesantren Al – izzah, di RT 02 RW 02 Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum.

Dalam sambutannya Asisten Daerah Bidang Pembangunan dan Perekonomian Setda menandaskan bahwa Pemerintah Daerah Kota Sukabumi dalam membangun pendidikan untuk melahirkan generasi yang berahklak, berbudi pekerti, cerdas, berkualitas, maju dan sejahtera, membutuhkan dukungan dan kolaborasi semua pihak.

Pemerintah Kota Sukabumi juga berkeyakinan bahwa pesantren Al – Izzah mampu memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan generasi yang sesuai dengan cita – cita tersebut.

Sementara itu Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran, Fathurrohim, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam pembangunan tersebu dan mengharapkan dengan adanya pembangunan asrama dan kelas dapat berjalan dengan lancar.

Pembangunan kelas dan asrama bertujuan untuk meningkatkan sarana prasarana pesantren agar para santri dapat belajar dengan baik.

Pembangunan ini dilaksanakan diatas tanah seluas 600 meter persegi yang merupakan tanah wakaf dari beberapa warga.

Redhep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *