Jajaran Pemgurus DPD Partai Demokrat, Memdatangi Polda Jabar

oleh -119 views

Jabar,transmetro.id Selasa, 23 Maret 2021,  TD/UF

TRANSMETRO,-Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat (Jabar), mendatangi Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat, (Polda Jabar) Pada Senin (22/03/21). dalam rangka atisipasi gesekan dengan Demokrat Versi, Kongres Luar Biasa, (KLB) Deli Serdang.

Partai tersebut yang berada di bawah gerbong Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono, (AH’Y) menyampaikan surat perlindungan hukum kepada Polda Jabar terkait munculnya Demokrat Versi KLB Deli Serdang.

Jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Jabar, diterima Kasubdit 1 Bidang Politik Polda Jabar, AKBP Abdussalam. hal tersebut seperti yang disampaikan Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Wawan Setiawan, setelah menyerahkan berkas surat permohonan perlindungan, di Mapolda Jabar, .

Demikianlah juga di sampaikan, H. Irwan K Koesdradjat, ES E, Ketua Bapiluda DPD Partai Demikrat Jawa Barat, dan Pernyataan serupa Sekretaris DPD Partai Demokrat Wawan beserta para pengurus DPD Partai Demokrat Jabar lainnya kepada Subdit 1 Bidang Politik Polda Jabar.

“Kita semua ingin menyampaikan surat perlindungan hukum, dikarenakan sudah menerima laporan adanya yang mengatasnakaman DPP Demokrat KLB Deli Serdang untuk membentuk kepengurusan di Jawa Barat,” jelas Wawan kepada Kasubdit 1, AKBP Abdussalam.

Maka Surat perlindungan hukum itu Ia disampaikan, mengingat kekhawatiran akan terganggunya kondusivitas di Jabar. Maka dengan mengatasnamakan DPD Partai Demokrat Jabar, memohon kepada institusi Polda Jabar untuk tidak memberi izin jika sekiranya ada Demokrat KLB Deli Serdang yang mengajukan pembentukan kepengurusannya di Jawa Barat. Pungkasnya.Kontributor berita channel 3R Tipi Bandung Melaporkan.

redaktur Frans Hp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *