Bawa Susunan Pengurus, DPC Demokrat Datangi Polres Sukabumi

oleh -218 views

Sukabumi, transmetro.id, Rabu, 24 Maret 2021, Sumber : news.detik.com

TRANSMETRO,- Sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menyambangi Polres Sukabumi untuk memperkenalkan susunan kepengurusan partai di tingkat DPC.

Ketua Hendar Darsono menyebut kedatangannya ke Polres Sukabumi untuk meminta perlindungan hukum, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Hendar datang bersama Sekretaris Partai A Yamin dan Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi.

“Kami sampaikan, bahwa DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi sampai hari ini tetap setia dan solid terhadap kepemimpinan AHY yang sah. Kami membawa susunan kepengurusan yang sah ke pihak kepolisian,” kata Hendar kepada awak media, Rabu (24/3/2021)

Hendar menjelaskan pihaknya telah melakukan beberapa aksi sebagai tanda kesetiaan kepada putra sulung mantan Presiden SBY, yakni AHY, sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

“Kami sudah melakukan konsolidasi internal dari mulai DPC, PAC, sampai dengan ranting, berikut dengan fraksi. Kita sudah solid, kuat, dan fatsun terhadap kepemimpinan AHY sebagai ketua umum yang sah,” ujar dia.seperti dikutif news.detik.com

Tidak hanya di tingkat DPC, menurut Hendar konsolidasi juga dilakukan di tingkat provinsi. Semua kader sudah menandatangani kesetiaan dan loyalitas kepada AHY di hadapan notaris beberapa minggu lalu.

“Demokrat di Sukabumi sangat solid. Saat ini kami sedang membahas langkah-langkah apa yang akan kita lakukan. Sampai hari ini kita tegaskan kembali, bahwa Partai Demokrat Sukabumi solid dan setia kepada AHY,” tegasnya.

Dalam lampiran yang disampaikan ke Polres Sukabumi, kata Hendar, salah satu poinnya yakni kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi yang sah adalah kepemimpinan sekarang. Maka dari itu, pihaknya melampirkan foto copy SK yang sudah dilegalisir.

“Kedepan, kalau ada yang mengatasnamakan kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, kepolisian harus segera menindak tegas,” tutup Hendar

Di tempat sama, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, menuturkan, sesuai arahan DPP, DPD, dan DPC serta jajaran, seluruh anggota fraksi siap berperan aktif dalam menjaga keutuhan dan solidaritas Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi.

“Kami menjadi garda terdepan di dalam mengawal, menjaga, dan memelihara keutuhan serta kekompakan organ-organ di Kabupaten Sukabumi. Intinya, fraksi solid bersama DPD dan DPP, Ketum kami adalah AHY,” jelas Badri.

Redhep

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *