CV. Berkah Mandiri Garmen Cileungsi, Keluhkan Selama Pandemi, Berharap Pemerintah Memberikan Solusinya

oleh -379 views

CV. Berkah Mandiri Garmen Cileungsi, Keluhkan Selama Covid-19, Berharap Solusinya.

Bogor, transmetro.id, Sabtu, 13 Maret 2021, Laporan Reporter, Suretno.

CILEUNGSI,- Para pelaku usaha, baik wiraswasta maupun pengusaha Garmen, selama masa pandemi Covid 19, sepertinya mengalami penurunan pendapatan secara dratis, hal tersebut sangat memerlukan perhatian solusinya.

Pengaruh pandemi ini, sangatlah vital, sehingga membuat produktivitas perusahaan terganggu serta daya semangat pun apabila tanpa dorongan dari berbagai pihak atau sisi lain, terutama bagi para pengusaha Kecil menengah, akan terus terbawa pengaruh besar terhadap segi aktifitasnya usaha tersebut.

Salah satunya juga yang dialami Garmen pada CV. Berkah Mandiri yang berlokasi di Kampung Rawa Lele, Desa Pasir Angin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Menurut Untung, Usahanya mengalami penurunan pendapatan secara dratis, bahkan pengeluaran alias kebutuhan tidak dapat dipungkiri, akan terus menerus yang akhirnya tidak sebanding dengan kebutuhan.

Sementara pendapatan, terus mengalami penurunan atau kata lain berkurang selama masa pandemi Covid 19 ini.”

untuk itu Ia sangat berharap akan solusinya, untuk adanya upaya baik itu kepada pemerintah terkait, hal tersebut untuk mendongkrak peningkatan penghasilan seperti UMKM ini, agar bisa bangkit dalam keterpurukan pandemi Covid-19 ini.

Terutama bagi pengusaha seperti dirinya, ujar Amad Untung, ketika memberikan penjelasan kepada transmetro.id. pada Jum’at (12/03/21) kemarin, di ruang kerjanya.

Untung juga mengatakan, bahwa perusahaannya telah dua tahun telah bergerak di bidang garmen, hanya selama masa pandemi Covid-19 ini, Ia mengalami penurunan secara dratis.

Untuk itu, berharap solusinya, agar perusahaan tersebut kembali pulih seperti biasa, agar aktifitas perusahaan dapat berjalan seperti biasanya kembali. Pungkasnya.

Redaktur, Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *