Ditemukan Mayat Membusuk Dikerubuti Belatung di Sebuah Rumah Kp.Ciutara Sukabumi, Warga Ciawi

oleh -164 views

Sukabumi. transmetro.id, Kamis, 25 Maret 2021, Laporan Reporter, Linda Herlina

PARUNGKUDA,-Telah ditemukan mayat lelaki di kampung Ciutara Rt.19, Rw.08. Desa Pondokkasso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pekerja serabutan yang mencium bau busuk di Lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di sebuah rumah,

Dikarekan bau menyengat, akhir mengundang penasaran dirinya ingin melusuri, ternyata bau tersebut ada di dalam ruangan nampak mayat seorang laki laki yang sudah membusuk dan di kerubuti belatung.

Dari keterangan sepertinya orang ini bernama iyus, Kata Kepala Desa Pondokasolandeuh Ujang Sopandi kepada transmetro.id Kamis(25/03/21) kemarin.

Korban seorang supir angkutan yang menempati rumah tersebut. Korban ialah warga Ciawi Bogor yang bekerja sebagai penunggu di rumah tersebut, Jelas Kades tuturnya.

Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi, Wawan Wahyudin SH, Langsung mendatangi TKP dan melihat kondisi korban, bersama anggota dan tim lainnya.

Menurutnya, bahwa korban meninggal sepertinya telah beberapa hari berada di TKP, jelasnya, dilihat dari kondisi korban, tidak ditemukan bekas penganiayaan, pungkasnya.

Redaktur Hep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *