Forcam Kapal Adakan Aksi Bentang Spanduk “Selamatkan Lapang Badak Putih”

oleh -217 views

Sukabumi, transmetro.id, Selasa, 23 Maret 2021, Reporter Sopandi,

PALABUHANRATU– Forum Kecamatan Karang Taruna Palabuhanratu (Forcam Kapal),mengadakan aksi bentang spanduk di sejumlah titik kawasan pusat kota Palabuhanratu, Senin (22/03/21). Sejumlah objek aksi pembentangan spanduk yang bertuliskan,

#SAVE LAPANGAN BOLA BADAK PUTIH,

SELAMATKAN FASILITAS OLAHRAGA MASYARAKAT.

Antara lain, lampu merah ex. Jangilus Jalan Siliwangi, Lampu Merah Damkar Jalan Bhayangkara, alun-alun Palabuhanratu jalan Siliwangi, depan Pasar Semi Moderen Palabuhanratu, Pengadilan Negeri Cibadak di jalan Jendral Soedirman Palabuhanratu, Lapang Cangehgar dan Lapang Badak Putih.

Menurut salah satu peserta aksi,Latif Permana, menyebutkan. ‘Aksi ini dilatarbelakangi sebuah bentuk kepedulian Forum Kecamatan Karang Taruna Palabuhanratu.

Dalam upaya penyelamatan Asset negara, berupa lapang Bola Badak Putih yang selama ini digunakan sebagai fasilitas Olah Raga masyarakat.

Hal ini dipicu adanya klaim perorangan sebagai tanah milik adat.

Sebagaimana kita tahu,sejak tahun 1972 tanah yang yang berlokasi di blok Badak Putih Kelurahan Palabuhanratu tersebut. Berupa fasilitas umum (Lapangan Bola) eks lahan Perkebunan.

“Dengan aksi ini kami menyatakan dukungan bahwa lapangan Badak Putih merupakan fasilitas umum yang harus di selamatkan demi kepentingan umum,”tegasnya.

Editing : Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *