Kepedulian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/Serahkan Seragam Olah Raga

oleh -52 views

Bertempat di lapangan apel Makorem 061/SK Jl.Merdeka no.64 Kel. Ciwaringin Kecamatan.Bogor Tengah Kota Bogor Ketua Persit KCK Koorcab Rem 0 61/SK menyerahkan training Persit untuk pengurus Koorcab Rem 061/SK

Nasional,transmetro.id,Rabu 03 Maret 2021

BOGOR TENGAH-Bertempat di lapangan apel Makorem 061/SK Jl.Merdeka no.64 Kel. Ciwaringin Kecamatan.Bogor Tengah Kota Bogor Ketua Persit KCK Koorcab Rem 0 61/SK menyerahkan training Persit untuk pengurus Koorcab Rem 061/SK, Rabu (3/2).

Ny.Arie Medy Fauzi Sebagai Ketua Persit, berharap kepada para pengurus Koorcab Rem agar terus aktif dalam mendukung segala tugas dan kewajiban suami dalam menjaga NKRI.

“Kita ini seorang istri dari suami yang seorang prajurit TNI, dimana kita sudah pahami bahwa seorang prajurit harus mengabdi pada bangsa dan negara. Kita tidak boleh menuntut suami untuk lebih mementingkan kita daripada negara, karena sejatinya suami kita sudah meyakini sejak awal memutuskan menjadi prajurit akan mengutamakan negara daripada diri sendiri atau keluarga, dan kita pun ketika memutuskan mau menjadi istri seorang prajurit sudah mengetahui hal tersebut. Oleh karena itulah maka kita harus selalu mendukung tugas dan kewajiban suami kita untuk negara.” Ungkapnya.

Baca Juga  70 Pelajar Bogor Terjaring Saat Hendak Ikut Demo

Kemudian Ia menambahkan, bahwa sebagai seorang istri prajurit, jadilah istri yang mampu membantu suami dalam mengelola rumah tangga, yang artinya harus mandiri, harus mampu menangani segala permasalahan dirumah dan anak – anak. Karena belum tentu saat dirumah ada permasalahan suami kita sedang ada dirumah.

“Sebagai seorang istri prajurit kita harus ikut menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa, itu salah satu tugas suami kita, jadi kita wajib membantunya, bagaimana caranya, mungkin diantaranya jangan mudah terprovokasi oleh siapapun, gunakan sosmed sebaik mungkin, ambil yang baiknya buang yang buruknya.” Ujarnya lagi.

Mengakhiri arahannya, Ny.Medy Fauzi juga menyampaikan kepada pengurus persit koorcab Rem 061/SK untuk selalu rajin berolah raga agar imunitas tubuh tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga  KUKUHKAN PASKIBRAKA, BUPATI SUKABUMI SAMPAIKAN RASA BANGGA DAN DOA

” Ditengah masa pandemik covid-19 ini, kita harus rajin berolah raga. Dengan berolahraga teratur otomatis imunitas tubuh kita akan terjaga, menjaga kesehatan sebaik mungkin insya Allah dapat menghindari diri kita dari penularan covid-19.” Ujarnya.

Untuk menunjang aktivitas ibu – ibu Persit dalam berolahraga maka saya selaku Ketua Persit memberikan seragam training untuk berolahraga,
” Semoga seragam ini dapat bermanfaat.”pungkasnya.

Sebagai penutup, Ia juga mengingatkan agar ibu ibu Persit mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dan juga saling mengingatkan satu dan yang lainnya terkait Wabah Corona virus desease 19. Hal tersebut untuk mencegah penularan dan Penyebaran virus covid-19.

 

Sumber : Penrem 061/SK

Baca Juga  Wali Kota Sukabumi Lantik Sekdakot Baru

Editor : Tatang.Sutendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *