Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Curugkembar

oleh -164 views

Sukabumi, transmetro.id, Rabu, 10 Maret 2021, Laporan, Reporter Sopandi.

CURUGKEMBAR – Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan, yang juga istri Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. Berkunjung ke Desa Tanjungsari Kecamatan Curugkembar, Rabu(10/03/21).

Kunjungan kerja Ketua P2TP2A Kabupaten Sukabumi ke Desa Tanjungsari Kecamatan Curugkembar, untuk meninjau hasil kerajinan kearipan lokal Olahan dari kelompok para mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang ada di Desa Tanjungsari.

Camat Curugkembar, melalui Sekretaris Camat, Supendi, S. Ip, M. Si. sangat mengapresiasi adanya produk hasil olahan kearipan lokal kelompok ibu-ibu mantan Tenaga kerja Indonesia (TKI) untuk mengembangkan usaha di Kampungnya. Hal ini sebagai upaya meningkatkan sumber pendapatan bagi keluarga, ungkapnya.

Tidak hanya meninjau hasil kerajinan olahan para mantan penghasil devisa negara, Ketua P2TP2A juga menjenguk warga di Kampung Mekarwangi Desa Tanjungsari, yang menderita penyakit Kanker Lidah.

Dalam lawatannya di Desa Tanjungsari Kecamatan Curugkembar, Ketua P2TP2A, mengapresiasi, kegigihan kelompok para mantan TKI yang memutuskan tidak kembali bekerja di Luar Negeri dan lebih memilih mengembangkan usaha di kampung halamannya sendiri.

Hadir dalam kegiatan, Camat Curugkembar, Sekmat, Kepala Desa, para tokoh masyarakat, Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa, serta unsur terkait lainnya.

Editing : Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *