Wali Kota Buka Diklat CPNS Angkatan Kedua

oleh -136 views

Diharapkan para CPNS sebagai unsur utama sumber daya aparatur mempunyai kompetensi dan memiliki sikap serta perilaku setia dan taat kepada Pemerintah.

Sukabumi, transmetro.id Selasa, 23 Maret 2021, Laporan/Sumber : infpmksmi

Pemkot Sukabumi,-Sebanyak 40 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Sukabumi mengikuti pelatihan dasar yang dimulai pada hari Selasa, (23/03/21).

Pelatihan dasar angkatan kedua tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Sukabum, Achmad Fahmi, di Hotel Horison kota Sukabumi.

Dalam sambutanya Wali Kota menandaskan bahwa melalui pendidikan dan pelatihan ini, diharapkan para CPNS sebagai unsur utama sumber daya aparatur mempunyai kompetensi dan memiliki sikap serta perilaku setia dan taat kepada Pemerintah.

Ia juga menekankan bahwa tugas dan fungsi ASN Adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur adil dan merata.

Pendidikan dan pelatihan dasar ini menggunakan metode blended learning yakni perpaduan antara pemebelajaran tatap muka di dalam kelas dan pembelajaran secara daring.

Kepala Bidang Pemberdayaan SDM BKPSDM Kota Sukabumi, A.R. Darojatun menjelaskan, bahwa peserta pelatihan dasar angkatan kedua berjumlah 40 orang CPNS yang terdiri dari 23 orang tenaga pendidik, pengelolaan Keuangan Kelurahan, 7 orang tenaga kesehatan dan 10 tenaga bidang lainnya.

Red/Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *