Wali Kota Nakhodai Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Kota Sukabumi

oleh -93 views

Maksud pendirian Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) adalah dalam rangka meningkatkan kemampuan umat Islam dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Sukabumi, transmetro.id. Minggu, 28 Maret 2021, laporan, sbr : inf/ktsm

PEMKOT,- Pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Organisasi Daerah Kota Sukabumi masa bakti 2019-2024, dilantik oleh Ketua ICMI Organisasi Wilayah (Orwil) Jawa Barat, Prof. Muhammad Najib, pada hari Sabtu, 27 Maret 2021, bertempat di Balai Kota Sukabumi.

ICMI Organisasi Daerah Kota Sukabumi diketuai oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, beserta jajaran lainnya dari berbagai latar belakang organisasi dan profesi.

Ketua ICMI Orwil Jawa Barat, menyampaikan bahwa, maksud pendirian Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) adalah dalam rangka meningkatkan kemampuan umat Islam dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

 

Ditandaskannya pelantikan ICMI Kota Sukabumi merupakan momentum yang tepat dalam menyongsong kemajuan kota Sukabumi di masa yang akan datang sebagai kota dengan perekonomian terbesar di Jawa Barat.

 

Sementara itu Ketua ICMI Kota Sukabumi menandaskan bahwa setelah dilantiknya pengurus ICMI tingkat kota, akan segera dibentuk kepengurusan ICMI tingkat wilayah, agar program ICMI dapat dilaksanakan untuk menumbuhkembangkan iman, takwa serta ilmu pengetahuan dan teknologi, sesuai dengan amanat yang diberikan oleh organisasi.

 

Redhep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *