Aksi Bagi-bagi Sejuta Masker Karang Taruna Palabuhanratu Banjir Dukungan

oleh -101 views

Aksi Bagi-bagi Sejuta Masker diprakarsai Karang Taruna Kec. Palabuhanratu mendapatkan simpati banyak kalangan 

Sukabumi, transmetro.id, Selasa, 13 April 2021, laporan Reporter Romli

PALABUHANRATU– Gerakan sejuta masker jelang bulan puasa yang di prakarsai Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu mendapatkan simpati banyak kalangan baik instansi pemerintah maupun swasta, termasuk TNI dan POLRI serta masyarakat kota sekitar Palabuhanratu.

Acara aksi bagi-bagi sejuta masker ini adalah salah satu bentuk dedikasi kita terhadap keberlangsungan hidup,terkait sikap waspada dan saling mengingatkan bahwa Covid-19 itu benar adanya, kata Sandi Rustira,Ketua karang Taruna Kecamatan kepada awak media.

Di tambahkan nya, bahwa jangan sampai karena kita sudah di vaksin kemudian lupa diri dan lengah, terhadap virus yang sangat mematikan ini. Memutus tali rantai Covid-19 salah satunya dengan tanpa lelah saling mengingatkan bahwa menggunakan masker sangat efektif untuk mencegah wabah yang sangat mematikan ini.

Baca Juga  Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Peternakan Kabupaten Sukabumi

Dipilih nya di depan dan halaman Pasar Palabuhanratu dalam melakukan aksi bagi-bagi sejuta masker ini bukan tanpa alasan , “Kata Sekertaris Kapal ( Karang Taruna Palabuhanratu)Dani Ambarin.

” Pasar palabuhanratu adalah salah satu tempat kerumunan massa, apalagi menjelang Bulan puasa, yang mana masyarakat berbondong-bondong memburu kebutuhan Buat persiapan sehari-hari menjelang bulan suci Ramadhan tiba ,” tambahnya.

Sementara Camat Palabuhanratu,Ahmad Samsul Bahri S. Sos , TNI – Polri dan Satpol PP serta jajarannya yang mewakili dan selalu hadir langsung di lokasi tempat bagi-bagi sejuta masker kepada awak media mengatakan.

Acara yang di prakarsai Karang Taruna Kecamatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita semua terhadap masyarakat banyak dan tidak akan boson-bosannya mengingatkan kepada semua pihak untuk selalu waspada dan jangan lupa untuk mencuci tangan, menghindari kerumunan dan selalu memakai masker.

Baca Juga  BPD Pasawahan Berhasil Jaring 11 Calon Panitia Pilkades

Ucapan terimakasih secara khusus kepada Bank BPR Supra Boy Setia M.S dan jajarannya yang telah mendukung penuh program Karang taruna Kecamatan dengan Hadir langsung di lokasi sampai acara selesai di sampaikan oleh Ketua dan semua pengurus Karang Taruna kecamatan Palabuhanratu.

“Terimakasih Bank BPR Supra atas semua dukungan nya sehingga acara ini bisa sukses,” ucap Ketua Forum Karang Taruna Kecamatan Palabuhanratu di tempat terpisah seusai acara.

Editing : Sopandi

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *