Muspika Lengkong Sambut Ramadhan 1442 H, Tetap Siaga COVID-19

oleh -90 views

Muspika Lengkong Sambut Ramadhan 1442 H, Tetap Siaga COVID-19 

Sukabumi, transmetro.id, Kamis, 13 April 2021, Laporan, Reporter Sopandi.

LENGKONG– Muspika Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi,selalu siap dan siaga dalam menegakan Disiplin Protokol Kesehatan , terutana di tengah Pandemi Covid-19 ini. Berdaya upaya percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dilakukan dengan sinergitas dan koordinasi yang baik.

Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Muspika Kecamatan Lengkong tetap semangat dalam beraktivitas dalam mewujudkan program-program Pemerintah dan juga selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat.

“Kami, Atas nama Pribadi dan juga Muspika Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi mengucapkan Marhaban Ya Rhamadhan. Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H / 2021 M, Perkuat diri jalani Ibadah Puasa di tengah Pandemi.

Mari jaga kesucian bulan Ramadhan dalam bingkai persatuan dan kedamaian “Ucap Sekretaris Camat Lengkong, Usep Supelita SE., M. SI,Kamis (15/04/21).

Hal senada disampaikan oleh Kpt. Inf Suwarsono Danramil 0622-09 Lengkong, bahwa dalam Ibadah Puasa tahun ini masih dalam masa pandemi Covid-19, maka dari itu, betul apa yang disampaikan Pak Sekmat Lengkong. Kita perkuat diri jalani ibdah puasa ditengah Pandemi ini.

“Persatuan dan kedamaian di Bulan Suci Ramadhan 1442 ini kita tingkatkan, mari kita sama-sama Patuhi Disiplin Protokol Kesehatan , Kita dorong percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini dengan mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 seperti yang dianjurkan pemerintah. Agar percepatan pemulihan ekonomi pun terus berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Kapolsek Lengkong juga menyampaikan hal yang sama, bahwa atas nama pribadi dan juga Muspika Kecamatan Lengkong, di Bulan Suci Ramadhan ini kita perkuat diri dalam jalani Ibadah Puasa di masa Pandemi Covid-19. Dan percepatan pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 yang masuk pada fase AKB (Aktivitas Kebiasaan Baru).

“Muspika Kecamatan Lengkong terus menjadi garda terdepan dalam menyelamatkan lingkungan dan wilayah dari berbagai hal yang tidak diinginkan terutama di masa Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Editing : Frans Hp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *