Muhtar, Kades Hasil PAW Desa Sangrawayang Dilantik

oleh -116 views

Sukabumi, transmetro.id Jum’at, 23 April 2021, Reporter : Sopandi

SIMPENANSetelah memenangkan Pemilihan Kepala Desa Sangrawayang Pergantian Antar Waktu (PAW), 29 Maret 2021 lalu. Kini Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, resmi memiliki Kepala Desa depinitif. Hasil Pergantian Antar Waktu Kades terdahulu, Ence Diana yang meninggal dunia.

Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu dan Serah Terima Jabatan Penjabat Kepala Desa Sangrawayang kepada Kepala Desa Pengganti PAW. Dari Lili Suryaman kepada Muhtar, dipimpin oleh Camat Simpenan, Dadang Ramdani atas nama Bupati Sukabumi. Bertempat di aula Kantor Desa Sangrawayang, Jum’at,(23/04/2021).

Camat Simpenan,dalam amanatnya, mengucapkan selamat kepada para penjabat yang baru saja dilantik dan serah terima jabatan.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat jalan Kepada Penjabat lama yang telah mengabdi selama 14 bulan. Selamat datang dan selamat menjalankan tugas,kepada Kepala Desa Sangrawayang yang baru,” ungkapnya.

Terpisah,Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sukabumi, Prasetyo, mengatakan.” Hari ini Desa Sangrawayang memiliki Kepala Desa baru hasil Pilkades PAW. Selamat dan segera bekerja untuk kemajuan¬† Desa,” pesannya.

Kades PAW terpilih dapat menjalankan tugas sebagai mana tanggungjawabnya. Sehingga Desa Sangrawayang mampu menjadi Desa Mandiri.

” Semoga pak Muhtar dapat menjalankan tugas dengan baik,penuh rasa tanggungjawab dan dengan dedikasi yang tinggi, untuk membangun Desa Sangrawayang menjadi Desa Mandiri,”harapnya.

Sementara itu,tokoh masyarakat Desa Sangrawayang, Uwa Lubis, berharap.K KepalaDesa Sangrawayang yang baru, mampu membawa perubahan pembangunan lebih baik dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap pak Kades Muhtar,mampu meningkatkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sangrawayang,” harapnya.

Editing: Frans Hp

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *