Bergerak Di Sektor Ekonomi, Wabup Apresiasi Persatuan Gerak Badan Bangau Putih

oleh -18 views

Transmetro – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri beraudiensi dengan Persatuan Gerak Badan Bangau Putih Sukabumi, Senin (5/4/2021). Audiensi yang dilaksanakan di ruang pertemuan BKPSDM Kabupaten Sukabumi ini, membahas terkait kepengurusan baru organisasi tersebut.

Ketua Persatuan Gerak Badan Bangau Putih Sukabumi, Dikdik Supriadi mengatakan, kepengurusan organisasi yang dipimpinnya kali ini tidak hanya di bidang olahraga Namun ikut serta dalam pemberdayaan ekonomi kerakyatan.
“Kami juga bergerak dibidang ekonomi. Salah satu bentuk aplikasinya, membuat warung kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Hal itu dilakukannya untuk memupuk para pengurus berwirausaha. Sehingga, Persatuan Gerak Badan Bangau Putih Sukabumi bisa berdiri sendiri dan memajukan organisasi.
“Maka dari itu, perlu kerjasama yang baik dengan pemerintah dan stakeholder untuk memajukan organisasi kami,” ucapnya.

Baca Juga  Pendataan keluarga 2021, h. Marwan "dengan data valid berbagi persoalan bisa diatasi

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyambut baik kepengurusan organisasi  yang baru itu, menurutnya, organisasi tersebut harus eksis mengembangkan olahraga di Kabupaten Sukabumi.
“Semoga bisa terus eksis mengembangkan olahraga untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Berkaitan usaha yang dirintisnya, Menurut H. Iyos bisa dikerjasamakan dengan DPKUKM. Sehingga bisa berkontribusi dalam menyejahterakan masyarakat Kabupaten Sukabumi.
“Mari bersama sama mengembangkan olahraga ini dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya

Frans Hp

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *